“Laptop Bag For Us", Si Tas Laptop Berkaki Empat Yang Serbaguna, Inovatif Dan Praktis

Manusia  tidak  bisa  lepas  dari  teknologi, laptop salah satunya. Salah satu teknologi yang serbaguna. Untuk para pelajar dan pekerja, sudah barang biasa kalau laptop menjadi primadona teknologi setelah hp. Laptop yang berguna untuk mempermudah pekerjaan, tugas bahkan untuk sarana hiburan dan komunikasi. Para pelajar dan pekerja membawa barang yang satu ini terkadang merepotkan dan sulit karena berat rata-rata sebuah laptop berkisar 3-4 kg,  oleh  sebab  itu  dibutuhkannya  tas  laptop  untuk  mempermudah  membawa laptop. Tapi kebanyakan produsen tas laptop tidak memikirkan kegunaan lainnya dari sebuah tas laptop itu sendiri, hanya digunakan sebagai wadah laptop semata. Bahkan sangat jarang memikirkan kemanfaatan lainnya dan dampak kesehatan bagi konsumennya atau kegunaan lainnya yang bermanfaat.
Dari hal tersebut, maka mahasiswa UNY yang terdiri Nova Wahid Nugroho, Suciningtyas Purbasari,  Astri Nofita Sari (Prodi Pendidikan IPA, Purwoko Haryadi Santoso (Pendidikan Fisika), dan Pramudito Ambar Kantiono (Pendidikan Teknik Elektro) membuat inovasi  yaitu “Laptop Bag For Us, Si Tas Laptop Berkaki Empat Yang Serbaguna, Inovatif Dan Praktis”
Nova menerangkan, penciptaan tas laptop ini berbeda dengan yang lainnya yaitu nyentrik, sangat bermanfaat, inovatif serta multifungsi namun selalu terlihat trendi. Didesain khusus, unik dan modern melekat erat pada tas ini.
“Jenis produk yang diproduksi adalah jenis tas yang dimodifikasi sehingga memiliki berbagai macam kegunaan seperti memiliki cooling pad, kaki meja, rak multifungsi serta tas ransel itu sendiri. Tas ini diberi brand atau merek “Laptop Bag for Us” atau lebih mudahnya Laptop BagUs,” jelas Nova.
Dengan tas ini, lanjut Nova, pemakainya tidak perlu repot-repot seandainya akan memakai laptop di taman, atau tempat lainnya yang tidak ada mejanya. Setelah selesai, meja dilipat dan kembali menjadi tas dengan laptop di dalamnya.
“Tas laptop serbaguna ini kami jual dengan harga Rp 450.000,-  per buah, dengan promo kemudahan 4B yaitu  bebas pilih warna, biaya ongkir GRATIS, bergaransi 1 tahun, bisa Cash On Delivery di Jogja. (Syarat dan ketentuan berlaku).
untuk infomasi bisa dilihat di , www.facebook.com/laptopbagusuny,” imbuhnya. (Witono N)