Paduan Suara FMIPA UNY Bawakan Lagu Gundul-Gundul Pacul

Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan unit FMIPA UNY menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi pada lomba Paduan Suara Dharma Wanita Persatuan UNY yang digelar Selasa, 30/4 di FIP UNY. Lomba yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-49 UNY ini diikuti oleh 8 tim dari fakultas/lembaga.
Tampil pada urutan ke-4, dengan balutan kostum warna putih yang dipadu dengan batik warna hijau, Ibu-Ibu DWP FMIPA tampil kompak dengan membawakan lagu wajib Mars Dharma Wanita dan lagu pilihan Gundul-Gundul Pacul.
Acara dibuka oleh Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A. Hadir pula pada kesempatan tersebut para pimpinan fakultas dan lembaga. Dalam pidatonya, Rektor mengatakan, diadakannnya lomba paduan suara ini adalah sebagai wujud penghargaan bagi Ibu-Ibu untuk menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi.
“Dari aspek sosial, kegiatan lomba ini dapat menumbuhkan keakraban diantara kelompok dharma wanita antar unit serta menumbuhkan respek diantara sesama. Dengan bernyanyi hidup akan terasa indah untuk dilalui”, lanjut Rektor. (witono)