Optimalkan Potensi Untuk Kemajuan UNY

Rotasi pegawai sudah merupakan hal rutin yang dilaksanakan UNY, sehingga kalau UNY dianggap satu rumah maka Bapak/ibu hanya pindah kamar saja. Dengan rotasi justru akan memperbanyak tali silaturahmi sesama pegawai.
Hal tersebut dikemukakan Dekan FMIPA UNY, Dr. Hartono pada acara Pisah Sambut Pegawai FMIPA, Senin, 27/1/14 di ruang sidang fakultas. Acara dihadiri oleh jajaran pimpinan dan pegawai administrasi.
Lebih lanjut Dekan mengajak bersyukur dengan meningkatkan kinerja. Bagi pegawai yang  pindah semoga lebih giat bekerja dengan mengoptimalkan potensi yang ada untuk kemajuan UNY. Dekan juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai FMIPA yang pindah ke unit lain atas kerjasama yang baik selama ini.
Mewakili pegawai yang pindah ke FMIPA, Ismediyono, S.Pd., mengatakan, semoga kami pegawai baru di FMIPA segera tertular ilmunya untuk bekal bekerja dengan lebih baik. Kami JUGA mohon dukungannya untuk menyesuaikan diri di FMIPA .
Sementara itu, Mardilan, S.Pd., mewakili pegawai yang pindah tugas ke unit lain, mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan yang selama ini sudah memberikan bimbingan. Kami juga  mohon maaf kepada semuanya jika selama bergaul di FMIPA banyak kesalahan. Semoga ditempat yang baru kami bisa meningkatkan kinerja.
Pegawai FMIPA yang pindah ke unit kerja lain yaitu Agung Suhartono, M.Kom (ke FBS), Merry Suharini (ke PPs), Mardilan, S.Pd. (ke LPPMP), dan Moch. Wakhid (Kemahasiswaan Pusat). Sedangkan pegawai yang pindah ke FMIPA yaitu Ismediyono, S.Pd. (dari FBS), Marry Handayani, A.Md. (dari PPs), Siti Rajani, S.Kom), dan Budi Raharjo (dari Kemahasiswaan Pusat). (witono)