Jangan ada sumbatan komunikasi

Jangan ada sumbatan komunikasi antara dekan dan mahasiswa. Ini untuk menjaga transparansi manajemen. Kita akan bersama memajukan FMIPA UNY dengan kemampuan kita. Hal tersebut  disampaikan Dekan FMIPA UNY pada acara Temu Ormawa yang diselenggarakan pada Jumat, 11/10/19 di FMIPA. Acara dihadiri oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Suhandoyo, MS dan para perwakilan dari ormawa yang ada di FMIPA UNY.
Dekan mengatakan, mahasiswa adalah ujung tombak institusi. Institusi baik kalau mahasiswa menjadi orang sukses, dan orang sukses biasanya adalah orang yang aktif di ormawa.  Mahasiswa  yang mau aktif di ormawa merupakan hal yang positif bagi kami. Untuk itu kalau ada hal-hal yang perlu disampaikan bisa disampaikan persoalan tersebut medsos (Whatsapp).
Ormawa ini membawa marwah yang baik dan bisa membawa prestasi. Orang yang mau masuk ormawa menandakan kalau dia mempunyai kemauan untuk memikirkan orang lain. 
Kami ingin mahasiswa bisa mencapai puncak prestasi. Setelah lulus mengenang UNY yang baik-baik, dan komunikasi tetap terjalin walau lewat medsos. (witono)