UNY BAGIKAN DAGING HEWAN QURBAN KE KULONPROGO

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap memperingati Hari Raya Idu Adha, FMIPA  UNY melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Dan pada tahun 2015 ini FMIPA menyembelih 3 ekon sapi. Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat, 25/9/15 di halaman belakang fakultas.
Pada kesempatan tersebut  pegawai FMIPA  bahu-membahu bekerjasama menimbang ,mengiris, membungkus, serta menyampaikan daging hewan qurban.
Dekan FMIPA UNY, Dr. Hartono, sebelum pelaksanaan menmyampaikan banyak terima kasih kepada dosen maupun pegawai yang mau menjadi sohibul qurban di fakultas dan para pegawai yang mau bergotong royong .
“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja atas terselenggaranya kegiatan ini.  Kami mengapresiasi dengan baik rencana panitia untuk membagikan sebagian daging qurban yang akan di bagikan di daerah Kulon Progo. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesame”, lanjut Dekan. 
Ketua Panitia,  Eko Widodo, M.Pd.,  dari  daging yang ada nanti akan dibagikan kepada pegawai FMIPA UNY dan yang lainnya dibagikan ke masyarakat dusun Tonogoro Kalibawang Kulon Progo. Pembagiannya 138 bungkus di bagikan ke Kulonprogo  dan 111 bungkus dibagikan ke pegawai. 
“Semoga dengan pembagian daging di wilayah tersebut bisa meningkatkan  rasa kepedulian kita kepada sesama ”, tambahnya. (witono)