Tennis Antar Fakultas/Unit Semua Pimpinan Wajib Ikut

Tennis Lapangan, cabang ini merupakan salah satu cabang olahraga yang selalu dipertandingkan setiap dies Natalis UNY. Begitu juga dengan tahun 2015, pertandingan yang digelar di Hall Tennis Lapangan UNY, Kamis-Jumat (23-24/4) di ikuti oleh 9 tim yang terbagi dalam 2 grup yaitu divisi A yang terdiri atas Kantor Rektorat, FT, FMIPA, PPS dan FIK. Sedangkan divisi B terdiri dari FIS, FE, FBS dan FIP.
Dekan FMIPA UNY dalam sambutan pembukaan mengatakan bahwa pada pertandingan tennis lapangan memperingati Dies Natalis ke-51 UNY ini, semua dekan/ Direktur Pascasarjana  wajib ikut bertanding pada partai pertama.
“Selain untuk mencari kemenangan pertandingan ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua”, lanjut Dekan.
Sementara itu Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., MA menerangkan bahwa kita sebaiknya tetap berolahraga untuk menjaga tubuh tetap sehat. Tennis, olahraga ini biayanya masih terjangkau begitu juga fisik tubuh kita masih bisa menjangkau apalagi mainnya berpasangan.
Ditambahkan rektor, Pada pertandingan ini memang dibagi menjadi 2 divisi, yaitu divisi A dan divisi B maksudnya, supaya pertandingan berimbang.
Untuk pertandingan pertama divisi A mempertemukan tim dari FMIPA melawan PPS dan Kantor Rektorat bertemu FT. Untuk partai FMIPA melawan PPS, yang bertanding yaitu Dekan FMIPA berpasangan dengan Nur Kadarisman melawan direktur PPS yang berpasangan dengan Suharjono yang dimenangkan oleh pasangan PPS dengan skor 8-5. Partai kedua pasangan Eko Marsono/Supardi (FMIPA) mengandaskan perlawanan Jukri/Widi dengan skor 8-1. Dua pertandingan lain yang dimenangkan PPS yaitu pasangan Putu/Tomolius yang mengalahkan Restu/Pranjoto dan suharjono/Tomolius mengandaskan perlawanan Supardi/Heru N. Sedangkan pasangan Ria L/Pamuji kalah dari pasangan FMIPA Eko M/Bambang. Jadi, skor akhir 3-2 untuk kemenangan PPS. Pertandingan selanjutnya FMIPA melawan FIK (Witono)