FMIPA UNY LULUSKAN 126 MAHASISWA

Sebanyak 126 mahasiswa mengikuti prosesi pelepasan wisuda FMIPA UNY, Jumat, 28/11/15 di ruang sidang fakultas.  Pada kesempatan tersebut Dekan FMIPA UNY, Dr. Hartono menyerahkan vandel kepada  para mahasiswa berprestasi setiap prodi, mahasiswa lulusan termuda, dan aktivis berprestasi.
Para  mahasiswa berprestasi tersebut yaitu Ikfan Febriyana, S.Pd., dari prodi Pendidikan Matematika, Nadhiya Meilani Rizky, S.Si (prodi Matematika), Nastia Cahyaning Ahsani, S.Pd., (prodi Pendidikan Biologi), Henny Rahmawati, S.Si. (prodi Biologi), Miarti Khikmatun Nais, S.Pd., (prodi Pendidikan Kimia), Arnis Nanifa, S.Si (prodi Kimia), Pandega Damayanti, S.Pd. (prodi Pendidikan Fisika), Agung Purnomo, S.Si. (prodi Fisika), dan O. Baskoro Switatur, S.Pd. 
Sedangkan untuk lulusan termuda yaitu Heny Rahmawati, S.Si., dari prodi Biologi. Sementara itu untuk aktivis berprestasi yaitu Khafidz Nur Aziz, S.Si., dari prodi Fisika.
Dekan dalam sambutannya banyak beasiswa untuk studi lanjut yang bisa diperoleh seperti dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) yang juga diperuntukkan untuk postgraduate/ yang baru lulus S1 untuk melanjutkan studi  baik di dalam negeri maupun dalam negeri. Jadi silakan didorong putranya untuk melanjutkan studi.
Hal tersebut karena kedepan untuk menjadi dosen minimal lulusan S2, bahkan beberapa perguruan tinggi sudah ada yang minimal harus S3. Mumpung masih bersemangat, maka saya menganjurkan untuk melanjutkan studi. Bagi yang ingin bekerja silakan mencari informasi di lembaga karir UNY. Disana banyak informasi lowongan pekerjaan. (witono)