ADIK HERMAWAN, SATPAM FMIPA UNY MENINGGAL

FMIPA UNY berduka setelah salah satu staf di Subag Umum Kepegawaian dan Perlengkapan (UKP) yaitu Adik Hermawan (30 tahun) yang bertugas sebagai satpam meninggal dunia pada hari Sabtu, 19/9/15 pukul 01.00 WIB.  Rumah duka di Tambak Bayan TB IV/16 RT 06 RW 13, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.  Jenazah telah dimakamkan pada hari tersebut pukul 14.00 di makam Tambak Bayan Catur Tunggal, Yogyakarta. 
Meninggalnya satpam yang dikenal supel dan ceria dalam bergaul ini, cukup mengagetkan seluruh sivitas akademika UNY karena beberapa hari sebelumnya masih terlihat cukup sehat dan bertugas seperti biasa.
Menurut keterangan keluarga yaitu ayahnya Bapak Wuhdiyono, Adik Hermawan dibawa ke salah satu rumah sakit di Yogyakarta Jumat pagi. Ketika diperiksa dokter, ternyata anaknya tersebut menderita sakit diabetes yang kadar gulanya mencapai 900. Tapi selama ini anaknya tidak periksa ke dokter sehingga tidak terdeteksi penyakitnya tersebut.
Wuhdiyono juga mengungkapkan bahwa anaknya dalam beberapa hari terakhir sering mandi karena merasa kepanasan.
Menurut penuturan beberapa teman satpam di fakultas, Adik Hermawan disela-sela bertugas juga sering mandi di Pos Satpam fakultas dan minumnya juga banyak. Bahkan temannya sudah menyarankan untuk periksa ke dokter. (witono)