Kintan Limiansi Raih IPK 3,90

Pada yudisium FMIPA UNY periode 28 Juni 2013 yang dilaksanakan pada Selasa 2/7 di ruang sidang fakultas, Kintan Limiansi menjadi lulusan dengan IPK tertinggi yaitu 3,90.  Kintan dari Prodi Pendidikan Biologi ini menyelesaikan studi kurang dari 4 tahun. Surat tanda kelulusan diserahkan oleh Dekan FMIPA UNY, Dr. Hartono.
Yudisium diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari Prodi Pendidikan Matematika 8 orang, Prodi Pendidikan Fisika 6, Prodi Pendidikan Kimia 13, Prodi Pendidikan Biologi 6, Prodi Pendidikan IPA 20. Untuk program non kependidikan, Prodi Matematika 2, Prodi Fisika 4, Prodi Kimia 10, Prodi Biologi 9.  
Pada kesempatan tersebut FMIPA  juga meluluskan dua mahasiswa yang lulus jenjang S1 ke-2 yaitu Wulan Ratnasari dari Prodi Pendidikan Fisika dan Titis Harsa Yuningsih dari Prodi Pendidikan Kimia.
Dalam sambutannya Dekan mengatakan, animo masuk FMIPA yang semakin tinggi, berdampak pada kelulusan yang cepat. Dengan banyaknya pendaftar maka UNY bisa menyeleksi bibit-bibit mahasiswa yang pandai. Bahkan pada yudisium kali ini hanya ada beberapa saja yang bukan angkatan 2009.
Jika para lulusan ingin segera bekerja silakan dating ke lembaga karir UNY, disana banyak lembaga pendidikan maupun perusahaan yang melakukan seleksi calon karyawan. Sedangkan bagi yang ingin melanjutkan studi S2, ada banyak beasiswa dari pemerintah. Jika lulus S2 maka kiprahnya akan semakin luas, termasuk bisa mendaftar menjadi dosen. (witono & ibnu))