Penyambutan Mahasiswa Program Magister FMIPA UNY

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Yogyakarta (FMIPA UNY) menyelenggarakan acara Penyambutan Mahasiswa Program Magister FMIPA UNY secara virtual pada Selasa, 9/2/21. Acara diikuti oleh jajaran pimpinan, para ketua jurusan, para koorprodi program magister, para mahasiswa program magister, koordinator tata usaha, dan para sub koordinator.
Dekan FMIPA, Prof. Dr. Ariswan, M.Si.,DEA., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa magister program in take yang masuk disemester genap. Program Magister semula ikut di Program Pascasarjana, lalu atas dasar statuta maka mulai 1 September 2020 menyatu dengan FMIPA.
“Integrasi bukan hal yang mudah karena terkait dengan data-data akademik, pengembangan, kebijakan yang dilakukan. Tapi kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik pada para mahasiswa supaya selesai studi tepat waktu diprodi masing-masing”, lanjut Dekan.
Dekan menambahkan, Anda masuk UNY disemester 2, semua telah disiapkan. Anda tidak perlu ragu dengan para mahasiswa lain yang lebih dulu kuliah disemester awal. Anda juga jangan merasa asing dengan fakultas anda. Jangan ada sumbatan komunikasi antara mahasiswa dengan kami. Semoga tidak mengalami hambatan ketika belajar sampai lulus nanti. 
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan orientasi akademik oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama dan orientasi kegiatan kemahasiswaan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Untuk orientasi akademik oleh masing-masing kaprodi dilakukan sesuai jadwal masing-masing prodi. (witono)