MERIAH, LOMBA TENIS MEJA PUTRI DI FMIPA UNY

Suasana meriah kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-70 berlangsung di FMIPA UNY. Pada hari Jumat lalu setelah senam pagi bersama di halaman dekanat, dilaksanakan lomba tenis meja putri yang diikuti oleh dosen, karyawan, serta siswa PKL.
Suasana menjadi ramai dan lucu karena sebagian besar peserta belum pernah sekalipun bermain tenis meja. Seperti yang terjadi pada partai pertama yang mempertandingkan antara Kabag Tata Usaha, Ibu Endang Prihatini melawan Ibu Endang Dwi Siswani dosen jurusan Pendidikan Kimia. Dilihat dari cara bermainnya, tampak bahwa Ibu Endang Prihatini masih canggung dalam memukul bola, sehingga bola banyak menyangkut di net atau keluar bidang lapangan.
Walaupun tampak canggung, tapi Bu Endang, begitu beliau akrab disapa terus melanjutkan lomba. Apalagi mendapat dukungan dari banyak penonton dari dosen dan karyawan yang memberi semangat pada pertandingan tersebut. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh ibu Endang Dwi Siswani.
Kemeriahan juga terjadi di pertandingan-pertandingan yang lain karena kelucuan-kelucuan yang ada di pertandingan tersebut. Pada lomba tenis meja putri ini juara I diraih oleh Tutik Rahayu yang mengalahkan Titi Mulyani di pertandingan final. 
Sedangkan untuk partai tunggal putra yang digelar pada hari yang sama, dimenangkan oleh Suyoto yang di partai final mengalahkan Eko Marsono dengan skor 2—0. Juara ketiga diraih oleh Sarjono yang berhasil menyingkirkan Suparmanto juga dengan skor 2—0. (witono)