Meriahkan HUT Kemerdekaan FMIPA Gelar Lomba Tenis Meja

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-70 tahun 2015, FMIPA UNY menggelar lomba tenis meja yang sudah dimulai Selasa (11/8). Lomba yang dilaksanakan pada jam istirahat dan setelah jam kantor ini diikuti oleh karyawan dan dosen di FMIPA UNY. 
Partai yang sudah dilaksanakan yaitu ganda putra yang terbagi menjadi 4 group. Setiap group terdiri dari 4 tim. Hasil pertandingan sampai hari Rabu sore (12/8) sudah 3 tim memastikan diri masuk semi final. Tim tersebut yaitu pasangan Witono/Rohmad, Narwan/Karim, Herman/Suwarto. Tiket semi final lainnya akan diperebutkan antara pasangan Eko/Mariyo dengan Suyoto/Heri  yang digelar Kamis siang (13/8). Partai semi final akan dilaksanakan Kamis sore yang mempertemukan pasangan Witono/Rohmad melawan Narwan/Karim dan pasangan Herman/Suwarto melawan pemenang antara Eko/Mariyo dengan Suyoto/Heri. Partai final ganda putra akan dilaksanakan pada Jumat pagi (14/8). 
Pertandingan menuju semi final
Pada partai perempat final pasangan Witono/Rohmad mengandaskan perlawanan Heri/Arko dengan skor 3-0. Sedangkan pasangan Narwan/Karim menundukkan pasangan Toro/Udin dengan skor 3-2. Pasangan lainnya Herman/Suwarto mengalahkan Sarjono/Slamet dengan skor 3-2. (witono)