TIM FMIPA JUARAI TENIS PUTRA DAN BULUTANGKIS PUTRI DIES NATALIS UNY.

Tim tenis lapangan putra FMIPA UNY berhasil menjadi juara 1 pada lomba tenis lapangan antar fakultas/lembaga dalam rangka Dies Natalis UNY ke-56 yang diselenggarakan baru-baru ini di GOR Tenis FIK UNY. Tim FMIPA tergabung di Grup A bersama-sama dengan Program Pascasarjana (PPs) dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).
Tim FMIPA  yang beranggotakan Eko Marsono, Supardi, Pranjoto U, Bambang Sumarno, Restu Widiatmono, Bambang Ruwanto, Nur Kadarisman, Ervan Priyambodo, Kuswari, dan Hermansyah berhasil menyapu bersih tiga pertandingan yang dilakoni.
Pada pertandingan pertama, tim FMIPA mengalahkan PPs dengan skor 3 – 2. Pada pertandingan kedua dan ketiga melawan tim Rektorat dan FIK juga berhasil dimanangkan dengan skor 3 – 2, sehingga poin FMIPA tidak terkejar oleh tim lain. Piala diserahkan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNY Prof. Dr. Anik Gufron.
Menurut salah satu anggota tim Eko Marsono, mengatakan,  prestasi  tahun 2020 ini menyamai prestasi tahun 2017 yaitu meraih juara 1. Untuk prestasi tahun 2019 FMIPA meraih juara 2, dan tahun 2018 menjadi juara 3.
Tidak mau kalah  dari tim tenis  lapangan, tim bulutangkis putri yaitu pasangan Kuswari dan Cahyorini juga menjadi juara 1 pada lomba bulu tangkis antar fakultas/lembaga dalam rangka Dies Natalis UNY ini. Pada lomba yang digelar Rabu-Kamis, 26-27/8/20 ini tim putri mengandalkan 2 pasangan yaitu pasangan Kuswari dan Cahyorini serta pasangan Snik SP dan Husna.
Snik menjelaskan bahwa prestasi tim bulutangkis putri membanggakan. Untuk tahun kemarin (2019) tim putri bahkan merajai dengan menampilkan All FMIPA Final sehingga juara 1 dan juara 2 diraih oleh tim FMIPA UNY.
Perjalanan Kuswari dan cahyorini sampai ke final yaitu mendapat bye pada babak awal. Pada babak kedua pasangan ini mengalahkan pasangan rektorat Nori dan Novi. Pada babak final Kuswari dan Cahyorini berhasil menumbangkan pasangan rektorat lainnya yaitu Arni dan Nuryani. (witono)