UKP FMIPA Jalin Keakraban

Untuk lebih menjalin kebersamaan diantara pegawai Subag Umum Kepegawaian dan Perlengkapan (UKP) FMIPA UNY, Subag UKP menyelenggarakan kegiatan keakraban di Boyong Resto, Pakem Yogyakarta, Kamis (29/8).  Agenda keakraban adalah melepas pegawai UKP yang akan memasuki masa pension per 1 September 2013, yaitu Djunedi. Hadir pada kesempatan tersebut Kasubag UKP, Sujarno, SH., G Heru Sutrisno, SIP, dan pegawai UKP.
Dalam sambutannya, Sujarno mengatakan, Subag UKP adalah subag satu-satunya yang tidak punya hari libur, karena Sabtu yang seharusnya hari libur tapi tetap berangkat karena banyak kegiatan yang dilaksanakan di hari tersebut. Bahkan hari Minggupun kadang ada kegiatan.
Tugas personil  UKP nanti akan bertambah karena ada pegawai pension. Bahkan tahun 2014 ada beberapa pegawai juga pension, sementara belum ada pegawai pengganti. Dan yang paling dekat adalah pensiunnya Bapak Djunedi.
“Kepada Pak Djunedi, tugas sebagai pegawai di kantor FMIPA UNY memang sudah selesai, tapi tugas didalam kehidupan bermasyarakat belum selesai. Dan harus disyukuri bahwa pensiun dalam keadaan tubuh masih sehat adalah karunia dari Allah SWT,” lanjut Sujarno.
Sementara itu Djunedi menghaturkan terima kasih atas bimbingan dari semua pihak sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik.  Sejak menjalankan tugas di FMIPA dari 1987 – 2013 di FMIPA tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan dihati pimpinan maupun teman-teman, maka saya mohon maaf.
Sedangkan Heru Sutrisno mengatakan, tradisi seperti keakraban seperti baik untuk kebersamaan kita. Selain itu bisa melepas capai. Dengan keakraban maka kita bisa menjalankan tugas dengan baik. (witono)