PENSIUNAN FMIPA UNY BENTUK PAGUYUBAN

Untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi, para pensiunan dosen dan karyawan FMIPA UNY, Rabu (19/12) mengadakan pertemuan di FMIPA UNY membahas pembentukan Ikatan Pensiun FMIPA. Hadir pada kesempatan tersebut Dekan FMIPA, Dr. Hartono.
Pada kesempatan tersebut, Prof. Dr. Sukardjo mengatakan, pembentukan paguyuban ini sangat penting, terutama jika ada berita lelayu. Sehingga dengan adanya paguyuban kita akan tahu kalau teman atau saudara kita ada yang meninggal. Selain itu, dengan mengadakan pertemuan rutin, maka berita-berita yang menyangkut tentang pensiunan akan tersampaikan.
Sementara itu, Dekan menyambut baik dengan akan memfasilitasi pertemuan pensiunan, sehingga jalinan silaturahmi  antara pensiunan dengan kampus tetap terjalin.
Berikut susunan pengurus ikatan pensiun FMIPA: Pelindung : Dekan FMIPA, para Wakil Dekan, Penasehat : Prof. Dr. Sukardjo, Prof. Dr. Wuryadi, Drs. IGN Made Berata. Sedangkan Ketua yaitu Drs. M. Amin Genda Padusa, Wakil : Slamet HP, Sekretaris : Sudjoko, MS., Wakil : Suparmin, Bendahara : Dra. Pujiatun dengan wakil Dalimah.
Pengurus bidang rekreasi dan kesehatan yaitu Dra. Yoni Suryani, MS., bidang kesejahteraan dan Sosial ialah Ponidja, bidang kerohanian, Drs. Sommadi, dan pembantu umum yaitu Hasyiman. (witono)