UPGRADING DAN PELANTIKAN PENGURUS BARU MAPALA HANCALA FMIPA UNY

Upgrading dan pelantikan pengurus baru Mapala HANCALA FMIPA UNY dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian acara camping ceria di Gunung Ungaran, Jawa Tengah, 15-17/1/18.  Hari pertama dilaksanakan lomba memasak dengan bahan yang telah disiapkan oleh panitia, kemudian dilanjutkan sharing antar peserta untuk mempererat rasa kekeluargaan di HANCALA sambil duduk melingkari api unggun.
Hari kedua dilaksanakan pendakian ke Puncak Gunung Ungaran. Pendakian dimulai pada pukul 08.00 dan sampai di puncak sekitar pukul 12 siang. Malamnya, dilakukan upgrading oleh para pengurus sebelumnya untuk para calon pengurus baru HANCALA oleh DPO. Hari terakhir, Rabu, 17 Januari 2018, dilaksanakan praktik IMPK (Ilmu Medan Peta dan Kompas)  bagi peserta. Peserta diminta untuk mencari titik yang sedang diduduki menggunakan metode resection.
Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru HANCALA yang dilakukan oleh DPO yaitu Umi Latifah dan Evi Margiyanti dengan menetapkan susunan  pengurus HANCALA 2018 sebagai berikut: Ahmad Arif sebagai Ketua, Nurul Hidayatun sebagai Sekretaris I, Dian Qurotul sebagai Sekretaris II, Wahyu Widiyati sebagai Bendahara, Luthfy Dwi Setiawan sebagai Kadiv Diklat, Septian Enggar sebagai Kadiv Climbing, Yunita Aryanti sebagai Kadiv Gunung Hutan, Vidayanti sebagai Kadiv Caving, Cita Puspa sebagai Kadiv Humas, Fajri Maghfirah sebagai Staff Humas, Siti Faridatul Laelia sebagai Kadiv Penelitian dan Pengembangan, Rina Puspasari sebagai Kadiv Logistik, dan Pramita Ika sebagai Staff Logistik. (hancala)