MAHASISWA FMIPA UNY MERAIH GOLD MEDAL DALAM KOMPETISI (I+ACEH) 2017

Mahasiswa  FMIPA UNY yang terdiri dari Fauziyyah Diyah Anggita Sari, Annisa Widyastuti, Haryo Rohmadiyanto Septiana Eka Mufliha (Kimia) serta Titik Wulandari (Matematika) berhasil meraih medali emas di ajang 3rd  International Art Creativity & Engineering Exhibition (I+Aceh) 2017 di Universitas Ubudiyah Indonesia pada tanggal 27-28 April 2017.
Karya yang dibawakan pada event ini berjudul Membrane Composite Biopolymer Based on Polyether Sulfone for Application Direct Methanol Fuel Cell (DMFC). Event 3rd  International Art Creativity & Engineering Exhibition (I+Aceh) 2017 merupakan event tahunan yang sudah ketiga-kali diadakan oleh Universitas Ubudiyah Indonesia.
Kompetisi ini dimulai pada tanggal 27 April 2017 dengan menata stand booth yang akan dinilai oleh juri. Peserta I+ACEH 2017 berasal dari beberapa Negara seperti Korea Selatan, USA, China, Malaysia, dsb. Semua peserta saling berlomba untuk menata, memamerkan, dan menjelaskan produk inovasi yang dibawa.
Kemudian dilanjutkan acara Award Ceremony yaitu pemberian innovation award kepada pemenang. Pada Award Ceremony dibedakan tiga kategori perolehan medal yaitu Bronze, Silver dan Gold Medal. Pada event ini tim yang diketuai PES for DMFC  mendapatkan Gold Medal dan mendapatkan Special Award dari MyRIS UiTM Malaysia. Diharapkan dengan adanya karya yang dibawakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. (dyah/witono)